Honda MSX125 SP 2016... Honda Grom Dengan Fitur Kunci Kontak Lipat dan Knalpot Underbelly

Motorjipi.com - AP Honda Thailand akan segera merilis motor baru nih pemirsa, tapi gambar bocorannya sudah nyebar ke dunia maya, motor baru tersebut sebenarnya tidak ada yang sama atau tidak ada yang dijual di Indonesia, karena motor ini berkategori Sport berdimensi kecil dengan tanki didepan tapi dengan kubikasi mesin 125cc seleonjoran ala bebek, yupz, Honda MSX125...


Honda MSX 125 new 2016
Kini di tahun 2016 ini sport mungil yang juga disebut Honda Grom ini memiliki tampilan baru yang lebih fresh, perbedaan yang paling ketara adalah body yang lebih kekar, stoplamp baru, headlamp baru dengan LED, tutup tanki model aeroplane yang kekinian, dan knalpot yang berpindah yang asalnya berada dibawah jok atau dikenal dengan Undertail Muffler, kini berada dibawah , terkesan lebih kekar dengan sistem knalpot underbelly, overall terlihat seperti Honda CB650F versi mini ya pemirsa?? hehe

Knalpot Honda MSX 125 2016
Honda MSX 125 versi 2016 hadir dengan 4 pilihan warna, antara lain Kuning, Hitam(Eclips Black), Merah(Burning Red) dan Putih(Buster White).


Satu lagi keunggulan pabrikan Honda di Asia tenggara, seperti di Thailand pemirsa, karena dalah hal teknologi dan Fitur mereka selalu terdepan dalam Inovasi, jika sebelumnya hadir Honda PCX 125 2016 tanpa kunci kontak, nah untuk MSX ini Honda memiliki fitur unik berupa kunci kontak yang bisa dilipat seperti pisau lipat, cekidot :


Wow... keren bukan? Lalu berapa nih harganya? belum ada laporan pemirsa, karena produknya belum rilis, nanti akan saya update infonya pemirsa.. Tapi apakah kira-kira motor ini akan hadir di Indonesia? hmmm kayaknya enggak deh hehe... Tapi, di Indonesia rencananya akan hadir motor serupa(sport mungil 125cc) tapi dari Pabrikan Kawasaki, namanya Kawasaki Z125, sebentar lagi rilis tuh pemirsa... asyiik... (asp)

0 Responses to “Honda MSX125 SP 2016... Honda Grom Dengan Fitur Kunci Kontak Lipat dan Knalpot Underbelly”

Post a Comment

kirim komentar anda disini