Honda CBR250RR Kabarnya Akan Produksi Juli 2016, Rilis Agustus 2016??

Motorjipi.com - Honda CBR250RR begitu dinantikan, bagaimana tidak, sport fairing 250cc dari Honda ini akan mengusung mesin 2 silinder 250cc DOHC yang diklaim akan mempunyai power superior hingga 39 HP... wow...

Honda CBR 250cc 2 silinder pict Motoblast
Sport Honda berkode produksi Honda K64 ini juga kabarnya akan diproduksi di negara kita Indonesia, dan akan menjadi produk AHM pertama yang dijual secara global, di eksport ke belahan negara lain seperti Jepang dll.

Apa yang akan ditawarkan oleh Honda CBR 250RR ini begitu istimewa, sebut saja suspensi depan Upside Down menjadi fitur standar sport fairing yang akan menjadi lawan R25 juga Ninja 250cc ini, tak hanya itu swing arm alumunium juga lampu depan belakang LED akan lebih menarik hati konsumen nantinya,,,

Lalu yang membuatnya ekslusif dan sepertinya akan menjadi yang pertama pada motor kelas 250cc ada pada sektor teknologi yang diusungnya, sebut saja teknologi Ride by Wire. teknologi ini adalah teknologi dimana thortle atau gas sang sport Honda ini tanpa adanya kabel gas untuk mengedalikan sang motor, diganti dengan teknologi thortle elektronik yang juga memungkinkan adanya riding mode dan control lainnya yang biasanya terdapat pada teknologi moge masa kini.. wow.. canggih bukan???

Nah, info terakhir yang saya dapat dari blogger papan atas, sebut saja Iwanbanaran adalah, saat ini para vendor yang memproduksi part motor ini sudah mulai trial, dan telah melakukan uji sample, jika lolos uji, maka kemungkinan besar 3 sampai 4 bulan lagi motor yang kabarnya akan dibandrol Rp. 60jutaan ini akan mulai produksi masal di bulan Juni atau Juli 2016 nanti... Dan biasanya, 1 atau 2 bulan kemudian akan rilis... Jadi bisa di tebak kemungkinan rilisnya sekitar Agustus 2016 pemirsa... atau bisa juga telat hingga akhir tahun hehe... jadi ini kabar gembira saja pemirsa, untuk itu kita tunggu saja kabar terbarunya nanti.. semoga berguna... (asp)

0 Responses to “Honda CBR250RR Kabarnya Akan Produksi Juli 2016, Rilis Agustus 2016??”

Post a Comment

kirim komentar anda disini