Motogp Italia 2016, Drag Race Marc vs Lorenzo... M1 Pecundangi RC213V di garis finish

Motorjipi.com - Motogp Mugello Italia penuh drama... Bisa dibayangkan bagaimana ketika kita balapan hampir menang, tapi di beberapa centimeter lagi menempuh garis finish diovertake lawan, mungkin itulah yang dirasakan pembalap Repsol Honda Marc Marquez, karena ia harus menerima kekalahan saat Lorenzo mencapai garis finish didepannya dengan gap sekitar 0,019detik. Ya, Lorenzo menjadi pemenang #ItalianGP 2016...

Lorenzo kalahkan Marquez di garis finish..
 Lorenzo memimpin balapan dari awal hingga akhir, dan di lap terakhir Marquez menunjukan kenekatannya walaupun ia tahu jika motor Honda RC213Vnya kalah akselerasi dibanding M1, walaupun beberapa kali mencoba akhirnya di tikungan terakhir, ia sempat memimpin hingga akhirnya di trek lurus di akhir lintasan, Marquez diovertake Lorenzo dan harus mengakui keunggulan Lorenzo disini.

Tapi, dramanya tak hanya itu saja, Valentino Rossi pembalap tuan rumah yang menjadi pole siter ternyata tak bisa menyelesaikan balapan karena di sisa 15 lap, motornya mengalami kendala karena mengeluarkan asap.. sanat disayangkan sekali, pasti fansnya kecewa banget nih pemirsa... hmmm apakah ini karma karena seperti yang kita ketahui saat pasca kualifikasi Lorenzo dan Marc mengindikasikan Rossi melakukan kecurangan, apakah ini balasannya?? entahlah..

Andrea Iannone mendapat podium ketiga, setidaknya ada pembalap Italia yang naik podium hehe.. sedangkan Pedrosa dan Dovi harus puas diposisi k3 4 dn 5. Alhasil kini Lorenzo makin kuat memimipin klasemen dengan 115 poin, sedangkan Marc berada dibelakangnya. Oke berikut hasil lengkap Motogp Mugello italia 2016 cekidot :


Motogp Mugelllo Italia penuh Drama... Lorenzo kalahkan Marquez, dan motor Rossi mengalami masalah dan tak bisa balapan dikandang sendiri...

0 Responses to “Motogp Italia 2016, Drag Race Marc vs Lorenzo... M1 Pecundangi RC213V di garis finish”

Post a Comment

kirim komentar anda disini