Marquez dan Pedrosa Tetap di Repsol Honda hingga Motogp 2018

Motorjipi.com - Seperti yang kita ketahui sebelumnya jika susunan pembalap Motogp untuk tahun 2017 nanti secara mengejutkan berubah pasca kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati. Efek Domino pun terjadi dari mulai pembalap Suzuki Vinales  yang pindah ke Yamaha, yang kemudian digantikan oleh Iannone yang sebelumnya berada di Ducati. Hampir sebagian posisi tim berubah, kecuali 1 tim yang sepertinya tetap yakni Tim pabrikan Repsol Honda.








Apalagi baru-baru ini secara resmi jika pembalap asal Spanyol, Marc Marquez memperpanjang kontraknya dengan HRC hingga 2 tahun mendatang. Yang artinya kita akan bisa melihat aksi pembalap bernomor 93 ini berlaga di Motogp hingga tahun 2018 mendatang. Mantap...

Begitu juga dengan Dani Pedrosa, 10 tahun bersama tim Repsol dan kini ia sudah menambah 2 tahun lagi masa kontrak, ya walaupun beberapa waktu lalu sempat digosipkan akan disandingkan dengan Rossi di tim Movistar Yamaha ternyata tidak, Dani sepertinya akan menghabiskan seluruh kariernya bersama pabrikan sayap mengepak Honda.

Kembali membahas Marquez, pembalap yang pada musim 2016 ini dipenuhi dengan ujian dari mulai motornya yang mengalami banyak masalah, terutama di bagian mesin yang tak bisa diutak-atik karena peraturan pembekuan. regulasi yang ditetapkan Dorna membuat Marquez harus berusaha sekuat tenaga berjuang dengan motor yang benar-benar tak bisa diandalkan, namun walaupun begitu karena kemampuannya ia bisa membuktikan kehebatan dirinya hingga mendapat kemenangan di Austin dan kini menjadi posisi ke 2 klasemen sementara Motogp 2016. (asp)

0 Responses to “Marquez dan Pedrosa Tetap di Repsol Honda hingga Motogp 2018”

Post a Comment

kirim komentar anda disini