Ketika Honda Megapro Berevolusi Jadi Ducati Evo 1198

Motorjipi.com - Pada tahu motor Ducati bukan sebelum era Panigale, Superbike asal Italia ini memiliki produk masterpiece bernama Ducati Evo 1198. Nah, motor ini menjadi inspirasi modifikasi buat bikers penunggang Honda Megapro yang satu ini. Cekidot penampakan Honda Megapro yang berevolusi menjadi Ducati Evo 1198 :



Pasti gak nyangka jeroan motor itu hanya motor sport Honda bukan? Emang kreatif nih para modifikator tanah air.. hehe lihat juga bagian detail lainnya:






Hasilnya rapi banget, pastinya orang awam gak akan nyangka jika ini motor modif, tampilannya mirip moge asli, hehe...

Buat yang penasaran berikut ini rincian Modifikasi Honda Megapro ala Ducati Evo :

♦Blok mesin honda mega pro 2003
♦mesin honda Tiger revolusi 2012.up cc 225
♦Speedo meter KOSO
♦stabilizer stang DRIV
♦Lampu LED
♦Tanki replica Ducati Bukan kondoman
♦Caliper depan BREMBO double disk
♦Kopling Hydrolic TRD
♦Shock depan Upside down modifikasi
♦Oil cooler Satria FU
♦CDI BRT racing
♦Footstep Yoshimura original
♦Velg Rochell Yamaha R6
♦Karburator PE 28.

Lain-lainnya : jeroan mesin, rantai keteng,tonjokan ketang, sepul, fulser, accu, busi, keeprok,, semua nya baru.. Shock belakang YSS.. SILINCER knalpot modifikasi R1..swing Arm modifikasi. ..ban depan 120 corsa..ban belakang 180..Dunlop......gear ninja 250..



Modifikasi diatas adalah hasil bengkel modif Twins fiber planet AMOBA dari Malang. Wow... dan ternya motor tersebut mau dilego tuh bro, buat yang berminat nih info sekaligus kontaknya :



Gimana, keren juga ya hasil modifikasi Honda Megapro pakai Fairing Ducati diatas? Semoga menginspirasi. (Asp|benzquazo).

posted from Bloggeroid

0 Responses to “Ketika Honda Megapro Berevolusi Jadi Ducati Evo 1198”

Post a Comment

kirim komentar anda disini