2 Juara Dunia Motogp Bakalan Satu Tim di Race Motogp Philip Island 2016

Motorjipi.com - Marc Marquez mencatatkan sejarah di sirkuit Twin Ring Motegi minggu kemarin dengan menjuarai Race Motogp Motegi 2016 dan sekaligus mengunci gelar Juara Dunia Motogp 2016. Namun di Motegi pula team Mate Marquez yakni Dani Pedrosa mengelai cedera pasca crash saat kualifikasi, hasinya Pedrosa tidak bisa ikut balapan, dan posisinya digantikan oleh pembalap HRC dari Jepang yakni Hiroshi Aoyama. Dan ternyata di seri selanjutnya yakni seri Motogp Philip Islan, pembalap bernomor 26 ini pun masih tak bisa ikut balapan. Lalu siapa pengganti Pedrosa yang akan menemani Marquez nanti saat race di Australia? Jawabannya adalah seorang yang pernah jadi Juara Dunia Motogp bersama tim Repsol Honda yakni Nicky Hayden.






Foto diatas menunjukan bagaimana mereka berdua sudah pernah berfoto bersama sejak 10 tahun lalu, tentu saja sekarang kondisinya sudah jauh berbeda bukan? Tapi tetap keduanya menjadi 2 pembalap yang sudah pernah menjadi Juara dunia menggunakan motor Honda bersama tim Repsol Honda.

Pembalap asal Amerika ini pernah menjadi juara dunia tahun 2006 lalu, wow sudah satu dekade ternyata ya, hehe... dan 10 tahun kemudian akhirnya Hayden bisa menjajal kembali Honda RC213V bersama Juara Dunia 3 kali MotoGP yakni Marc Marquez.

Dan keduanya akan disandingkan saat race MotoGP Philip Island Minggu esok, Kentucky Kid julukan Hayden ditunjuk sebagai pembalap pengganti Pedrosa yang cedera dan masih tidak bisa ikut balapan.

Oh ya sebelumnya juga Hayden sempat menggantikan Jack Miller saat race di Aragon(Baca : Hayden Come Back ke Motogp ). So, kita lihat saja aksi kedua juara dunia MotoGP ini beraksi diatas RC213V Repsol Honda saat Race MotoGP Philip Island hari Minggu esok tanggal 23 Oktober 2016 di Australia.
posted from Bloggeroid

0 Responses to “2 Juara Dunia Motogp Bakalan Satu Tim di Race Motogp Philip Island 2016”

Post a Comment

kirim komentar anda disini