Daftar Harga Aprilia RSV4 dan Motoguzzi di Indonesia, Lihat Juga Cicilannya...

Motorjipi.com - Jika masbro punya uang 1 Milyar rupiah, kira-kira mau beli apa aja nih? Yang pasti barang yang ada dipikiran kita yang pertama keluar adalah mobil, Uang 1 M bisa beli 3 sampai 4 Mobil baru tuh pemirsa, tapi gimana kalo pemirsa beli motor aja? Wah uang 1M bisa beli ratusan motor tuh, sekalian aja bikin dealernya, hehe... Tapi tau gak ada harga motor yang jika kita punya uang Rp. 1 Milyar, cuma cukup buat 1 motor doang? Bayangin... Ada loh, banyak malahan, salah satunya ini nih... motor Aprilia RSV4 yang harganya Rp. 800jutaan.. wow...

Kenapa Sport fairing ini mahal? Karena moge 1000cc 4 silinder berkonfigurasi V engine ini buatan Italia, jadi masuknya pun lewat IU, pantas saja harganya setara harga Ruko hehe... Udah mahal gak bisa dipake boncengan lagi, karena motor ini memang race replika.

Motor ini bernama Aprilia RSV4 RR Race Pack, harganya berapa? Harganya Rp. 802.000.000 sedangkan versi RFSuper Pole lebih mahal lagi yakni Rp. 823.000.000. wow... Nah, ternyata motor ini juga dibeli dengan cara kredit loh? kepo dengan harga cicilannya? oke lihat saja skema kredit cicilan motor Aprilia dibawah ini :

Gila, DPnya saja bisa buat beli Kijang Inova pemirsa, hampir 300jutaan, sedangkan cicilan perbulannya bisa buat beli Vario 150 yakni sekitar Rp 20jutaan selama 3 tahun, ckckck... Pemirsa mau beli? hehe...
Oh ya, diatas juga ditampilkan cicilan motor yang juga berasal dari Italia, Yupz, Motoguzzi... ini dia penampakannya :



Dulu mah motor kayak gini cuma nongol di Kalender atau di Tbaloid doang, eh sekarang udah dijual di Indonesia, harga paling murah sekitar Rp 400jutaan.. wow.. harus nabung berapa tahun ya buat punya motor ini? Tapi, ya kalo orang kaya mah harga segini mah mungkin cuma seupil hehe, buat para Milyarder maksdunya hehe... Oke, itulah Harga dan Cicilan motor Aprilia dan Motoguzzi di Indonesia. semoga berguna... (Sumber : Monkeymotoblog |asp)



0 Responses to “Daftar Harga Aprilia RSV4 dan Motoguzzi di Indonesia, Lihat Juga Cicilannya...”

Post a Comment

kirim komentar anda disini